Panglima Aksi Bela Islam II Tegaskan Koordinasi Sudah Baik: Yakin Mereka Tertib – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Panglima Aksi Bela Islam II Tegaskan Koordinasi Sudah Baik: Yakin Mereka Tertib

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tinggal beberapa jam lagi Aksi Bela Islam II akan segera digelar. Para peserta aksi terus berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia.

Masjid Al Islah di Jalan Petamburan III pun semakin dipenuhi massa yang siap melakukan aksi menuntut Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok segera diadili. Namun, ada persiapan lain untuk aksi besok.

Panglima Aksi Bela Islam II Munarman merasa perlu mengantisipasi berbagai kemungkinan. Namun, mantan koordinator KontraS itu mengaku tak kesulitan mengoordinasikan aksi yang bakal dihadiri ratusan ribu massa itu.

“Kita sudah atur semuanya. Koordinasi dengan Kepolisian sudah bagus. Ini aksi damai jadi tak perlu ada yang dikhawatirkan,” ujarnya di markas Front Pembela Islam (FPI) di Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11).

Ketika ditanya perihal kesulitan dalam menangani besarnya massa, Munarman menegaskan dirinya tak menemui kesulitan. Namun, dia tetap berdoa agar aksi massa besok dimudahkan.

“Gak ada yang sulit. Yang jaga mereka Allah. Yang jaga kita itu Allah. Udah gak sanggup saya menjaga manusia sebanyak ini, tapi saya yakin mereka akan tertib. Aksi Damai ini bukan hal yang perlu ditakutkan,” tambah Munarman.

Hingga malam ini, massa Aksi Bela Islam II terus berdatangan. Baik tua maupun muda menjadi satu di Masjid Al Islah Petamburan.(fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top