Ahmad Dhani Calon Terkaya Nomor Dua – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Ahmad Dhani Calon Terkaya Nomor Dua

pilbub-bekasi

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Komisi Pemberantasan Korupsi terus memperbaharui data laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) pasangan calon Pilkada Bekasi. Sampai hari ini, Sabtu (5/11), sudah 9 dari 10 calon bupati dan wakil yang sudah selesai diproses laporannya. 

Untuk calon bupati, yang terkaya adalah petahana Neneng Hasanah Yasin dengan Rp 64.132.988.754. Dia diikuti oleh calon Bupati Meiliana Kartika (Rp 7,7 miliar), Iin Farihin (Rp 938 juta) dan Obon Tabroni (Rp 325 juta).

Sementara calon Bupati Sa’dudin sampai sekarang belum selesai diproses LHKPN-nya.

Di antara calon wakil bupati, pendamping Sa’dudin, Ahmad Dhani Prasetyo tercatat sebagai yang paling tajir. Musisi kawakan itu memiliki harta kekayaan senilai Rp 31.867.035.758. 

Sementara calon Wakil Bupati Eka Supria Atmaja tercatat memiliki kekayaan senilai Rp 3,86 miliar. Dia diikuti oleh Abdul Khalik dengan Rp 3,4 miliar, Bambang Sumaryono (Rp 362 juta) dan Mahmud (Rp 168 juta).

Seperti diketahui Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 diikuti 5 pasangan calon yakni, Meilina Kartika- Abdul Khalik dengan nomor urut 1, Sa’adudin-Ahmad Dhani nomor urut 2, Obon Tabroni-Bambang Sumaryono nomor urut 3, Iih Farihin- Mahmud di nomor urut 4 dan petahana Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja mendapat nomor urut 5.

Kelima paslon kini sedang menjalani masa kampanye dengan melakukan sosialisasi langsung dengan masyarakat Bekasi. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top