Dokter Terlalu Cantik, Para Pria Minta Disunat Dua Kali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Dokter Terlalu Cantik, Para Pria Minta Disunat Dua Kali

Krestle Lailene Deomampo - via Facebook

FAJAR.CO.ID – Rupanya profesi satu ini tidak melulu identik dengan kaum pria, dokter sunat yang satu ini berbeda dari biasanya. Karena dokter sunat kali ini adalah seorang wanita berparas manis nan cantik.

Wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter sunat ini bernama Deomampo. Ia bertugas di kota Davao, Manila, Filipina. Tidak hanya memiliki paras yang cantik, dokter khitan ini juga memiliki body yang seksi.

Ia mendadak menjadi perbincangan saat temannya bernama Niquie Delgado menggungah fotonya di media sosial Facebook saat sedang menjalankan tugasnya sebagai dokter sunat.

doktor-sunat-tercantik-krestle-lailene-deomampo

Krestle Lailene Deomampo – Foto yang diunggah oleh temannya – via Facebook

Sejak saat itu, akun Instagram-nya dibanjiri followers. Tak heran jika banyak pria yang lantas meminta disunat, dan bahkan ada beberapa pria meminta disunat ulang, asalkan Doemampo yang jadi dokternya.

Dokter sunat yang cantik dan bertubuh seksi ini ternyata masih status single. Jadi wajar puluhan pria diluar sana yang mencoba menarik perhatian dari dirinya.
Dokter yang memiki nama panjang Krestle Lailene Deomampo ini, melakukan proses penyunatan dengan metode konvensional (Dorsumsisi) bukan klamp ataupun sunat laser (electric cauter).

Sebenarnya foto-foto Deomampo yang sedang menyunat yang kini viral di media sosial itu adalah foto jepretan lawas, ketika ia masih menjadi suster alias perawat wanita di Ricardo Limso Medical Center.

Namun setelah ia melanjutkan sekolah kedokteran di Davao Medical School Foundation dan berhasil lulus, ia pun sudah resmi menjadi dokter khitan handal. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top