GP Valencia Jadi Ajang Perpisahan Lorenzo dengan Yamaha – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

GP Valencia Jadi Ajang Perpisahan Lorenzo dengan Yamaha

FAJAR.CO.ID – Pembalap andalan Yamaha, Jorge Lorenzo, siap menjadikan race terakhir di GP Valencia menjadi perpisahan indah dengan pabrikan tersebut.

Lorenzo akan hengkang ke Ducati mulai musim depan. Kisah indah Lorenzo dengan Yamaha yang sudah berjalan sembilan tahun pun akan segera beakhir.

Lorenzo pun mengungkapkan perasaannya bakal segera angkat kaki dari Yamaha dan merasakan pabrikan anyarnya.

“GP Valencia akan menjadi momen yang emosional bagi saya. Sembilan tahun bersama Yamaha adalah sesuatu yang tak terlupakan,” ujarnya pada konferensi pers.

“Meski begitu, saya termotivasi untuk berlatih semaksimal mungkin untuk mengakhiri musim ini dengan kemenangan di sana. Tak mudah, tapi saya akan berjuang keras,” tambah dia.

Bersama Yamaha, Lorenzo sudah lima kali merasakan juara dunia. Menariknya, dua hari setelah GP Valencia, Lorenzo akan langsung mencoba Desmosedici GP yang menjadi motor anyarnya di Ducati.

Pembalap Spanyol ini juga sangat senang melihat perkembangan Ducati yang mencolok pada musim ini. Sebuah pertanda baik untuk dia yang akan mengendarainya musim depan.

“Ducati mengalami perkembangan setiap musimnya. Mereka lebih kompetitif di beberapa race ketimbang musim lalu. Ini pertanda baik,” pungkas dia. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top