Ibrahimovic Mandul, Mourinho: Dia Bermain Baik untuk Tim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ibrahimovic Mandul, Mourinho: Dia Bermain Baik untuk Tim

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Pelatih Manchester United Jose Mourinho masih  memercayai sang striker Zlatan Ibrahimovic untuk menempati lini depan timnya.

Mou mengatakan, Ibrahimovic masih berjuang menemukan permainan terbaiknya. Meski begitu, Mou yakin sang striker dapat bermain baik dan mencetak banyak gol.

“Dia bermain baik untuk tim. Dia menciptakan banyak peluang dan kehilangan banyak gol,” ucap Mou seperti dilansir laman Sky Sports, Sabtu (5/11).

“Jika saya ingat pertandingan Stoke, Liverpool, Chelsea, Burnley, ia kehilangan banyak gol meski begitu dia tetap dinamis, kerjanya, usahanya untuk tim, dia fantastis,” tambah pelatih 53 tahun tersebut.

Mou juga memuji sikap yang dimiliki Ibrahimovic

“(Melawan Fenerbahce) Saya tidak bisa mengatakan hal yang sama. Namun dalam setiap pertandingan di Liga Premier, sikapnya selalu brilian. Dia bukan orang tidak  bertanggung jawab, sehingga tidak ada masalah sama sekali,” pungkas pria Portugal tersebut.

Ibrahimovic memang mandul dalam beberapa pertandingan terakhir. Hingga kini, striker jangkung tersebut baru mencetak enam gol selama berseragam MU. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top