Tanding Setelah Putuskan Pensiun, Vargas Sebut Pacquiao Terlalu Tua – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Tanding Setelah Putuskan Pensiun, Vargas Sebut Pacquiao Terlalu Tua

jessie-vargas-dan-manny-pacquiao

FAJAR.CO.ID, LAS VEGAS – Petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao dijadwalkan kembali bertanding setelah sempat mengumukan pensiun tahun lalu.  Manny Pacquiao akan menghadapi Jessie Vargas di Las Vegas, 5 November 2016 atau Minggu (6/11) pagi WIB.

Menjelang duel tersebut, Pacquiao mendapat psywar dari Vargas yang menyebut dirinya seharusnya tidak kembali ke dunia tinju. Bahkan Vargas sebut Pacquiao terlalu tua untuk bertarung.

“Saya memiliki segalanya untuk mengalahkan Pacquiao. Saya punya kekuatan, kecepatan, saya masih muda. Sebaliknya Pacquiao adalah petarung hebat tetapi pada masanya,” kata Vargas yang usianya lebih muda 10 tahun, dikutip BBC Sports.

Sebelumnya diberitakan, Vargas diprediksi tidak menjadi lawan terakhir Pacquiao pasca comeback. Berbagai spekulasi menyebut Pacquiao bakal kembali bertarung, diantaranya melawan Floyd Mayweather Jr.

“Bisakah Pacquiao mengalahkan Danny Garcia? Bisakah dia mengalahkan Keith Thruman? kami tidak tahu. Mungkin ya, tapi yang pasti Paquiao punya prospek untuk kembali bertarung,” kata Bob Arum, promotor Pacman beberapa waktu lalu.

Manny “Pacman” Pacquiao (58-6-2, 38 KOs) adalah petinju sekaligus satu-satunya orang yang bisa menjadi juara dunia 8 divisi dalam olahraga tinju. pacman sudah sangat berpengalaman di dalam dunia tinju.

Sudah banyak musuh tangguh yang berhasil dia kalahkan, seperti Eric morales, Marco antonio Barrera, Juan manual marques, Miguel cotto, shane moshley, Antonio margarito, Ricky hatton, Brandon rios, Oscar Delahoya, dan masih banyak lagi.

Pada tahun 2015 Pacman harus kalah di tangan juara dunia tak terkalahkan Floyd mayweather jr. Pada pertarungan terakhirnya Pacman berhasil mengalahkan Bradley pada pertarungan ketiganya melawan Bradley.

Sedangkan Jessie vargas (27-1, 10 KOs) adalah petinju tangguh USA. Vargas saat ini adalah juara dunia kelas welter WBO. Vargas menjadi juara WBO setelah menang atas Sadam Ali, Maret 2016 dan merebut gelar WBO yang saat itu kosong.

Vargas sebelumnya pernah kalah ketika melawan bradley pada 2015 lalu. Tentu ini sangat menarik karena Bradley kalah ketika melawan Pacman. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top