ASTAGA! Kondisi Mayat yang Terdampar Ini Mengerikan, Tanpa Kepala dan Tangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

ASTAGA! Kondisi Mayat yang Terdampar Ini Mengerikan, Tanpa Kepala dan Tangan

Jenazah A Gafar yang belum dievakuasi lantaran baru ditemukan. Tidak lama kemudian dievakuasi ke rumah sakit, Jumat (4/11). (SONY/KALTENG POS)

Jenazah A Gafar yang belum dievakuasi lantaran baru ditemukan. Tidak lama kemudian dievakuasi ke rumah sakit, Jumat (4/11). (SONY/KALTENG POS)

FAJAR.CO.ID, SAMPIT – Jenazah andor PT Sarpatim bernama A Gafar akhirnya ditemukan. Namun nahas, tubuh warga Desa Baamang Hulu ini ditemukan nelayan di Pantai Ujung Pandaran, Jumat (4/11) itu sudah tidak utuh lagi.

Tanpa  kepala, tanpa kedua tangan dan tanpa kaki sebelah kiri serta tulang belakang terpisah.

Kapolres Kotim, AKBP Hendra Wirawan melalui Kapolsek Jaya Karsa, Iptu Azmi Halim Permana mengatakan, penemuan mayat ini sendiri pertama kali diketahui oleh nelayan sekitar. Saat menyisir pantai, tiba-tiba menemukan sesosok jenazah yang sudah tidak utuh.

Tidak menunggu lama, nelayan tersebut melaporkan kepada polsek dan langsung didatangi untuk dilakukan pengecekan. Ternyata mayat yang ditemukan dipastikan mandor PT Sarpatim yang selama ini dicari.

“Kami langsung berkoordinasi dengan tim yang melakukan pencarian dan langsung mengamankan jenazah untuk dibawa ke rumah sakit. Kami melihat kondisi jenazah memang sudah seperti ini saat ditemukan,” kata Azmi.

Dari dalam saku celana, petugas mendapati dompet. Di dalam dompet ini sendiri ditemukan identitas korban yang tidak lama dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Murdjani Sampit untuk dibersihkan dan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Kami langsung membawa jenazah ke rumah sakit untuk segera dilakukan pembersihan dan diserahkan kepada keluarga korban. Apalagi jenazah ini sudah hampir dua minggu menghilang,” ujarnya. (fajar/ang)

loading...
Click to comment
To Top