Dipolisikan, Ahmad Dhani Melawan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Dipolisikan, Ahmad Dhani Melawan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani bakal melaporkan Laskar Rakyat Jokowi dan Projo serta pemilik akun Facebook INdra Tan ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Rencananya, Dhani baru akan melapor Selasa (8/11) besok.

“Karenanya dari teman-teman di sini Insya Allah besok akan kami laporkan kembali fitnah yang diduga disampaikan pelapor terkait laporan palsu,” kata kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah dalam konferensi pers di Pondok Indah, Jakarta, Senin (7/11).

Sementara, Ramdan menjelaskan, pemilik akun Facebook INdra Tan akan dilaporkan terkait dengan fitnah yang dilayangkan kepada Dhani.

Ramdan menyatakan, akun Facebook tersebut menyebut Ahmad Dhani harus jadi tersangka, karena berorasi dengan berteriak Presiden Jokowi anj**g, Presiden Jokowi ba*i.

Padahal, Dhani sama sekali tidak menyebut nama Jokowi dalam orasinya. Ramdan mengatakan, akun INdra Tan dilaporkan dengan Pasal 27 ayat (1) jo Pasal 45 Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

“Artinya, seorang Ahmad Dhani ingin mengatakan dalam orasinya hal-hal tersebut tidak boleh dilakukan. Saudara Indra Tan yang jelas-jelas di sini memfitnah Ahmad Dhani,” ‎tutur Ramdan.

Ramdan menyayangkan orasi yang disampaikan oleh Dhani dipotong-potong, sehingga menimbulkan persepsi negatif. “Kalau tanpa dipotong video itu jelaskan dikatakan (Dhani) itu tidak boleh. Kenapa dipotong kata-kata itu?” sesalnya. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top