Hiii Serem, Wanita Pujat Ikutan Berfoto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Hiii Serem, Wanita Pujat Ikutan Berfoto

setan-berfoto

FAJAR.CO.ID – Wisatawan ini mengunjungi RS Newsham Park di Liverpool sebagai bagian dari wisata seram yang ditawarkan agen perjalanan Haunted Happenings. Setelah berkeliling melihat RS yang juga menjadi panti asuhan di zaman Victoria itu, mereka berfoto bersama.

Kehebohan terjadi setelah foto tersebut dilihat lagi. Di antara para wisatawan, ada seorang perempuan dengan wajah pucat bak mayat, rambut panjang, dan senyum lebar. Yang bikin merinding, saat tour leader saat itu, Phil Barron, mengonfirmasikan kepada semua peserta apakah itu foto mereka, tidak ada yang mengiyakannya. Lantas, foto siapa itu? Hiiiii…

”Saya mengambil gambar tersebut lewat ponsel dan tidak mengotak-atiknya sampai istirahat tiga jam kemudian. Saya mengirimnya ke kantor untuk disimpan dan diposting ke situs kami,” kata Barron. Kemudian, kata Barron, sehari setelah itu dia terkejut dengan banyaknya komentar atas foto itu.

Mereka bertanya siapa perempuan yang berada di tengah-tengah itu dan apakah itu hasil editan. ”Saya tidak melakukan Photoshop. Saya cuma menerangkannya karena fotonya sedikit gelap,” sambungnya.

Barron mengatakan, dia sudah 12 tahun bekecimpung dalam ekspedisi ”mencari hantu.” Dan, setiap kejadian aneh selalu membuatnya merinding.

”Saya pernah melihat bayangan berjalan mengitari orang, saya melihat papan Ouija bergerak, saya pernah mendengar suara-suara kencang padahal tidak ada siapa pun di dalam rungan,” ujarnya. Tetapi, cerita Barron, dia tidak pernah melihat tampilan jelas dari makhluk halus. Perempuan berwajah pucat itu adalah kali pertama.

RS Newsham Park yang dibuka pada 1874 itu awalnya adalah panti asuhan. Ketika menjadi panti asuhan, situasinya sangat menyedihkan. Founder Haunted Happenings, Hazel Ford, menjelaskan kalau dia juga terkejut melihat foto itu. ”Kalau ada yang bisa membuktikan apa yang menyebabkan perempuan itu muncul dalam foto, saya tidak akan menyangkalnya,” kata Ford. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top