Konser Dedikasi Mike Mohede Segera Digelar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Konser Dedikasi Mike Mohede Segera Digelar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepergian penyanyi Mike Mohede masih membekas di hati para musisi tanah air. Berangkat dari sana muncullah ide untuk menggelar konser persembahan bagi penyanyi bersuara emas tersebut.

Konser bertajuk Semua Untuk Cinta: Dedikasi untuk Mike Mohede itu akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta pada 30 November 2016 mendatang.

“Konser 30 November dipersembahkan spesial untuk sahabat kita Mike. Semua cinta sama dia. Konser ini semata-mata untuk dia,” kata

Delon sebagai sahabat dan pengisi acara dalam jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (7/11). “Tempat ini, Balai Sarbini adalah saksi perjalanan karier Mike juga. Makanya kita pilih di sini,” sambung Harvey Malaiholo.

Sederet penyanyi akan ambil alih dalam konser ini. Seperti, Harvey Malaiholo, Delon, Regina, Citra, Helena, JFlow, Michael, Wilson, Nobo, dan lainnya. Beberapa nama yang menunggu kepastian untuk tampil yaitu Ruth Sahayana, Vina Panduwinata, Joy Tobing, Judika, Daniel Mananta, dan sebagainya.

“Kita bersyukur bisa segera menggelar konser untuk Mike ini. Di tengah jadwal teman-teman yang super padat,” jelas Indra selaku manajer Mike Mohede.

Dalam konser Semua Untuk Cinta: Dedikasi untuk Mike Mohede akan ditampilkan beberapa lagu kenangan yang pernah dibawakan jebolan

Indonesian Idol 2005 semasa kariernya. Para pengisi acara menyajikannya dalam durasi dua jam. Mulai dari solo hingga berbagai kolaborasi. “Lagu yang dibawakan dominan tentang conta. Lagu kemenangan Mike di Indonesian Idol juga akan kita bawakan,” ucap Delon.

Konser Semua Untuk Cinta: Dedikasi untuk Mike Mohede menyediakan kapasitas penonton hanya 1.200 kursi. Sedangkan tiket dijual dari harga Rp 150 ribu hingga Rp 400 ribu.

Mike Mohede meninggal mendadak pada Minggu (31/7) lalu karena terkena serangan jantung. Jenazah Mike dikuburkan pada Selasa (2/8) siang. Pemakaman dihadiri ratusan orang baik dari pihak keluarga maupun rekan selebriti. (Fajar/JPG)

To Top