Masinton Minta Polri Segera Periksa Ahmad Dhani – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Masinton Minta Polri Segera Periksa Ahmad Dhani

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Masinton Pasaribu meminta aparat kepolisian segera memeriksa Ahmad Dhani. Paslanya, musikus kondang itu telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang notabenya sebagai simbol negara.

Menurut Masinton, tidak ada alasan bagi aparat kepolisian untuk menunda-nunda pemeriksaan atas Dhani yang kini menjadi calon wakil bupati Bekasi itu. Sebab, sudah ada pihak yang melaporkan Dhani ke polisi.

“Ke kepolisian agar laporannya ditindaklanjuti,” ujar Masinton seperti diberitakan JawaPos.com (Fajar Group), Senin (7/11).

Lebih lanjut Masinton mempertanyakan etika Dhani sebagai figur publik. Ucapan Dhani saat demo 4 November  dengan membawa-bawa nama binatang dan menyandingkannya dengan simbol negara jelas hal tak pantas.

Masinton juga mengingatkan tentang Dhani yang saat ini menjadi calon wakil bupati.  “Biar nanti rakyat yang nilai seperti apa pantas enggak pemimpin yang seperti ini dipilih,” tegasnya.

Sebelumnya, Laskar Rakyat Joko Widodo (LRJ) dan Pro Jokowi (Projo) melaporkan Dhani ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penghinaan terhadap Presiden Jokowi.

Sekadar informasi, pada aksi unjuk rasa pada Jumat, 4 November lalu, saat orasi Ahmad Dhani kecewa terhadap Presiden Jokowi karena seolah olah melindungi Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kasus penistaan agama.

Di kawasan Monas, Ahmad Dhani mengatakan di hadapan ratusan para pengunjuk rasa Presiden Jokowi seperti seorang binatang. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top