“Pantas Enggak Presiden Kita Dikatakan Nama Binatang” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

“Pantas Enggak Presiden Kita Dikatakan Nama Binatang”

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ahmad Dhani diduga menghina presiden saat berorasi pada demo Akbar 4 November jumat lalu. Suami Mulan Jamela itu kini telah dipolisikan oleh Relawan Jokowi JK pada senin (7/11), dini hari.

Menanggapi itu, Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul Geram, Ia menilai musikus Ahmad Dhani sudah bertindak kelewatan Pasalnya, Dhani mengumbar pernyataan yang sangat tak pantas terhadap Presiden Joko Widodo.

“Saya sesalkan Ahmad Dhani yang menghina dan menyerang simbol negara (Presiden) dengan kata-kata kurang ajar. Saya rasa harus diambil tindakan tegas kepada saudara Ahmad Dhani,” ujar Ruhut di kompleks Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Politikus Partai Demokrat itu menambahkan, berdemonstrasi untuk menyuarakan aspirasi memang hal wajar. Namun, katanya, siapa pun yang menyampaikan pendapatnya di muka umum juga haris bertanggung jawab.

“Pantas enggak presiden kita dikatakan nama binatang yang sebagian masyarakat Indonesia mengharamkan binatang itu? Bapak Joko Widodo itu simbol negara,” tegas dia.

Apalagi, sambung Ruhut, setelah dua tahun Jokowi menjadi presiden ada 60 persen lebih rakyat Indonesia yang mendukung program-program mantan Gubernur DKI itu.

Sebelumnya juga, Laskar Rakyat Joko Widodo (LRJ) dan Pro Jokowi (Projo) telah melaporkan  Dhani ke Badan Reserse dan Kriminal Polri, Minggu (6/11) malam. Tuduhannya adalah penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo.(jpg/fajar)

loading...
Click to comment
To Top