Reaksi Mengejutkan Ibrahimovic Setelah Bikin Rekor di Premiere League – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Reaksi Mengejutkan Ibrahimovic Setelah Bikin Rekor di Premiere League

FAJAR.CO.ID, SWANSEA – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic membukukan rekor apik saat membawa timnya mengalahkan Swansea City 3-1, di Liberty Stadium, Minggu (6/11) malam.

Dengan tambahan dua gol yang dicetaknya pada pertandingan tersebut, Ibra saat ini total sudah mencetak 400 gol sepanjang karier sepak bola profesionalnya. Namun, hal itu justru dianggap biasa saja oleh Ibra.

“Itu adalah rekor yang bagus, tapi bukanlah sesuatu yang saya pikirkan untuk saat ini. Biasa saja,” kata Ibra kepada MUTV usai laga.

“Saya hanya ingin terus fokus dan mencoba mencetak gol sebanyak mungkin. Selama saya masih bermain, saya ingin terus bekerja keras,” imbuhnya.

Meski mengaku tak ingin terlalu memikirkannya, bukan berarti catatan istimewa tersebut tak membuat pemain berpaspor Swedia itu senang. Pasalnya, tak banyak pemain sepak bola yang bisa memiliki catatan tersebut.

“Saat ini saya memiliki jumlah gol dimana beberapa pemain bahkan tidak memiliki jumlah pertandingan sebanyak itu, jadi tentu saja saya senang,” tandasnya.

Tak hanya berhasil mencetak gol ke-400 sepanjang kariernya, Ibra juga mengukir sejarah lain. Gol pertamanya pada laga kontra Swansea, merupakan gol ke-25.000 Premier League sejak pertama kali digelar pada 1992 lalu. (Fajar/jpg/jpnn)

To Top