SADIS! Buru-buru Hampiri Pak RT, Resedivis Narkoba Langsung Tancapkan Pisau, Inalillahi.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

SADIS! Buru-buru Hampiri Pak RT, Resedivis Narkoba Langsung Tancapkan Pisau, Inalillahi..

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN – Duka menyelimuti warga RT 46, Jalan Soekarno-Hatta, Kilometer 20, Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara. Ketua RT yang bernama Selamat Usman (46) meninggal setelah ditikam. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (5/11) sekira pukul 08.45 Wita.

Pelaku penikaman diduga dilakukan SA yang notabene warga korban. SA merupakan residivis kasus narkoba.”Pelaku lari masuk ke hutan setelah menikam korban,” sebut Suyono, (52), warga setempat yang mengetahui kejadian penikaman di lingkungan RT 46. Dari informasi yang dihimpun, kemarin korban baru menemui keluarganya yang tak jauh dari kediamannya. Saat pulang berjalan kaki, korban didatangi pelaku. Kemudian, terjadi cekcok antara korban dan pelaku hingga terjadi penganiayaan yang berujung penikaman.

Menurut penuturan Suyono, korban terkena tikaman, kemudian tersungkur. Lalu, Suyono berlari ke arah korban dan memanggil warga setempat. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Kanujoso Djatiwibowo. Namun, nyawa Selamat Usman tak bisa diselamatkan.

“Luka senjata tajam (korban) terkena pada bagian dada sebelah kanan,” kata Kapolsek Balikpapan Utara AKP Sarbini. Hingga kini pihaknya masih terus menggali informasi. Termasuk mengejar pelaku yang melarikan diri ke hutan. “Kami masih mengejar, ciri pelaku sudah kami dapatkan,” kata Sarbini. (aim/riz/k16)

loading...
Click to comment
To Top