Sembilan Jam Digarap Bareskrim, Ini Komentar Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Sembilan Jam Digarap Bareskrim, Ini Komentar Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya tuntas menjalani pemeriksaan di  Bareskrim Polri.

Selama sembilan jam, eks Bupati Belitung Timur itu digarap pihak penegak hukum tersebut. Mengenakan kemeja batik tangan panjang, Ahok terlihat mulai melangkah keluar dari ruangan pemeriksaan.

“Kami berterima kasih kepada Mabes Polri dan Bareskrim Polri,” ujar Ruhut Sitompul yang saat itu mendampingi Ahok keluar dari ruang pemeriksaan Mabes Polri, Senin (7/11).

Sementara itu, Kuasa Hukum Ahok, Sirra Prayuna mengatakan, hari ini mantan Anggota Komisi II DPR itu dicecar dengan 22 pertanyaan. Jika ditambah dengan pemeriksaan sebelumnya, Prayuna menyatakan bahwa total Ahok ditanyai 40 pertanyaan.

“Beberapa penyidik bertanya kepada Pak Ahok. Pemeriksaan berjalan lancar dan Pak Ahok menjawab dengan lancar,” ucap Prayuna.

Ahok, saat ditanyai mengenai hasil pemeriksaan, Cagub nomor urut dua itu menolak menjawab. Dia berdalih sudah lapar dan ingin keburu pulang.

“Ini sudah jelas kalau mau tanya lain tanya kepada penyidik. Saya mau pulang sudah lapar. Terima kasih,” serunya sambil berlalu. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top