Terbaru! Imam Besar FPI Siapkan Aksi yang Lebih Besar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Terbaru! Imam Besar FPI Siapkan Aksi yang Lebih Besar

FAJAR.CO.ID- Upaya menuntut Basuki T. Purnama alias Ahok yang diduga menistakan Al Quran, sepertinya tidak berhentik hanya pada demo akbar 4 November kemarin.

Dikutip dari Hidayullah, Ketua Penasehat Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI, (GNPF)-MUI) Habib Muhammad Rizieq Shihab menegaskan, jika proses hukum terhadap Ahok belum ditegakan, maka aksi serupa masih akan tetap dilakukan.

“Tetap lakukan aksi-akai, jangan lemah semangat. Kita siapkan aksi yang lebih besar,” kata Habib Rizieq dalam jumpa pers terkait aksi damai 4 November di Jakarta, Sabtu (05/11/2016) kemarin.

Rizieq meminta seluruh umat Islam tetap semangat dalam melakukan aksi Bela Al-Quran dan Aksi Bela Islam di daerah-daerah lain.

Sebelumnya, informasi demo susulan bertajuk Bela Islam Jilid III, juga sudah beredar di media sosial. Seruan itu menjadi viral dalam bentuk gambar dan foto-foto yang berisi seruan untuk melakukan aksi yang lebih besar dengan tujuan ke Presiden Joko Widodo dan Ahok. Dalam seruan itu, demo akan digelar pada tangagl tanggal 25 November.

Meski begitu, informasi tersebut tidak dapat bisa dipastikan mengingat sumber seruan ini tidak tertera. (fajar)

To Top