Usai Diperiksa Bareskrim, Ahok: Saya Mau Pulang, Sudah Lapar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Usai Diperiksa Bareskrim, Ahok: Saya Mau Pulang, Sudah Lapar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan Mabes Polri sekitar pukul 17:00 WIB.

Dalam pemeriksaan kedua, Ahok dicecar 18 pertanyaan oleh penyidik tentang kunjungannya ke Kepulauan Seribu pada September lalu.

Suami Veronica Tan itu tak banyak bicara saat keluar dari ruang pemeriksaan.

”Saya sudah selesai, kalau mau tahu silakan tanya penyidik. Saya mau pulang, sudah lapar,” kata Ahok saat meninggalkan ruang pemeriksaan, Senin (7/11).

Sementara itu, salah satu tim sukses Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul mengatakan, kedatangan mantan Bupati Belitung Timur itu hanya untuk melengkapi keterangan yang dibutuhkan Bareskrim Polri.

“Kami laporkan pemeriksaan ini merupakan lanjutan dari tanggal 24 Oktober 2016 lalu. Waktu itu 22 pertanyaan, tadi ditambahkan 18 pertanyaan. Jadi total 40 pertanyaan,” jelas Ruhut.

Sebagai informasi, Ahok diduga melakukan penistaan agama Islam dalam kunjungan ke Kepulauan Seribu pada 27 September 2016.

Kala itu, Ahok diduga melecehkan surah Al Maidah ayat 51.

Saat itu pula, warga bernama Buni Yani mengunggah video kunjungan Ahok ke Kepulauan Seribu di beberapa jejaring sosial. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top