Besok, Buni Yani Diperiksa Bareskrim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Besok, Buni Yani Diperiksa Bareskrim

munarman-dan-buni-yani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Buni Yani yang merupakan penyebar video dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan dipanggil kamis (10/11) besok oleh Markas Besar Polri

“Surat panggilan sudah dibuat. Dia diperiksa sebagai saksi dalam kaitan Ahok sebagai pelapor,” ucap  Juru bicara Mabes Polri, Kombes,  Rikwanto Selasa (8/11).

‎Sebelumnya, Buni Yani telah membantah mengedit dan mengotak-atik video tersebut sebagaimana yang dituding berbagai pihak.

“Buni Yani, tidak pernah mengedit, atau mengotak-atik video (Ahok), yang selama ini viral, yang menurut MUI menista agama, jadi kalau ada media yang menyebarkan berita itu, maka kita akan somasi”  Tegas Kuasa hukumnya, Adwin Rahadian, dalam jumpa pers  di Wisma Kodel, HR Rasuna Said, Jkt Selatan, kemairn. (7/11).

Terpisah, Kabareskrim Komjen Ari Dono enggan berbicara banyak soal rumor yang beredar terhadap Buni Yani yang dikatakan berpotensi menjandi tersangka.

“Saya tidak mengatakan demikian (berpotensi tersangka). Itu kan opini yang berkembang di masyarakat. Bareskrim tentu bicara fakta,” tegas Ari Dono. (jpg/fajar)

loading...
Click to comment
To Top