Ciptakan Lagu ‘Nasi Padang’, Bule Norwegia Diundang ke Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ciptakan Lagu ‘Nasi Padang’, Bule Norwegia Diundang ke Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Masih ingat dengan bule asal Norwegia bernama Audun? Ya, dia adalah musisi yang menciptakan lagu khusus tentang Nasi Padang beberapa waktu lalu. Lagu tersebut dibuat grupnya, Kvitland hingga menghebohkan media sosial khususnya bagi netizen di Indonesia.

Kabar terbaru dari Audun adalah dia bakal mengunjungi Padang dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikannya lewat media sosial Instagram. Dia mengaku diundang ke Indonesia untuk mendatangi Ranah Minang dan Jakarta.

Oleh sebab itu, punggawa Kvitland tersebut mengungkapkan akan memainkan lagu Nasi Padang nantinya. Tentu tidak ketinggalan untuk menyantap makanan lezat tersebut.

“I’ve been invited to Padang and Jakarta. Time for playing some music and eating some more Nasi Padang,” tulis Audun di akun @kvitlandmusicofficial, Selasa (8/11).

Seperti diketahui, Audun lewat grupnya Kvitland itu diketahui mengarang sebuah lagu tentang kecintaannya pada Nasi Padang. Lagu yang diunggah pada 4 Oktober 2016 ke YouTube itu sempat menghebohkan media sosial.

“Hai nama saya Audun, saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini,” kata Audun, mengawali lagunya yang berjudul Nasi Padang.

Dalam urutan liriknya, Audun bercerita momen menyantap makanan khas Padang, Sumatera Barat itu. Dia menulis lirik sederhana dengan diiringi nuansa pop yang easy listening.

Pada pertengahan liriknya, saking sukanya, Audun mengatakan bakal menikahi Nasi Padang bila makanan itu seorang perempuan. Dia menilai hidup belum lengkap jika belum menikmati Nasi Padang.

“Bila kau adalah manusia, aku akan menikahimu,” lantunnya.

Kalimat sambal hijau dan kobokan pun tidak lupa dimasukkan Audun dalam lagu yang berdurasi 3 menit 10 detik itu. Audun juga menambahkan cara memakan Nasi Padang yakni memakai tangan. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top