Lihat Keseruan Tim Indonesia WJC, Habis Bertanding Jalan-jalan di Kota Bilbao – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Lihat Keseruan Tim Indonesia WJC, Habis Bertanding Jalan-jalan di Kota Bilbao

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Tim Indonesia telah selesai berjuang di nomor beregu campuran pada Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia Junior (WJC) 2016. Sebelum kembali bertarung di nomor individu seluruh skuat sedikit menyegarkan pikiran.

Seluruh peserta WJC 2016 diberi kesempatan untuk mengenal lebih dekat kota Bilbao melalui acara Cultural Day: Badminton Basque Fest. Acara tersebut digelar pada hari ini (7/11) waktu setempat.

Seluruh tim Indonesia mengikuti tur ini pelatih dan ofisial. Tim diajak untuk berkeliling kota Bilbao dengan menggunakan speed boat yang mengarungi sungai yang terletak ditengah kota.

Setelah itu, baru mereka dikenalkan kepada berbagai macam olahraga tradisional seperti aizkora proba, bola jokoa, igel jokoa dan lain-lain. Beberapa pemain bahkan sempat mencoba olahraga tradisional tersebut, diantaranya Angelica Wiratama dan Amri Syahnawi.

Pelatih ganda putri, Endang Nursugianti mengatakan, adanya kegiatan seperti ini sangat bagus untuk para pemain. Terlebih mereka telah menjalani satu pekan bertanding di nomor beregu campuran.

“Kegiatan ini bagus, karena kami bisa refreshing setelah satu minggu pertandingan, dan ini juga sekalian menambah pengetahuan juga,” ujar Endang dalam rilis resmi PBSI kepada JawaPos.com.

“Dengan refresh begini, semoga anak-anak nanti bisa kembali fokus untuk pertandingan individunya,” imbuhnya.

Nomor individu sendiri baru akan digelar pada Selasa (8/11). Sementara di nomor beregu campuran, Indonesia finis di urutan kelima. (fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top