PBNU Nilai Pernyataan Jokowi Soal Aktor Politik Sudah Tepat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

PBNU Nilai Pernyataan Jokowi Soal Aktor Politik Sudah Tepat

jokowi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Marsudi Syuhud menilai pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait adanya aktor politik yang menunggangi aksi 4 November perlu dicermati.

Menurut Marsudi, presiden sudah pasti memiliki informasi dan data-data akurat dari instansi pemerintah yang kredibel terkait pihak-pihak yang berniat mengambil keuntungan tertentu dalam aksi tersebut. “Presiden punya semua hal untuk mendapatkan informasi terbaik dan terakurat,” katanya, Selasa (8/11).

Ia juga mengatakan bahwa sebelum aksi, dirinya juga menyampaikan pesan bahwa demo jangan sampai ditunggangi oleh pihak-pihak yang punya kepentingan politik.

“Pesannya begitu, mengingatkan. Agar tidak ada bias antara kepentingan demo dan kepentingan politik pihak tertentu. Itu kan biasa saja, teorinya kan untuk mengingatkan,” ungkapnya.

Marsudi juga mengungkapkan, presiden saat mengeluarkan pernyataan, tentunya sudah pasti melalui proses seleksi informasi yang ketat dan mempertimbangkan berbagai hal dengan cermat. (Fajar/jpnn/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top