Tim Advokasi Muslim Siap Dampingi Pejuang HMI dan Aksi GNPF MUI 4/11 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Tim Advokasi Muslim Siap Dampingi Pejuang HMI dan Aksi GNPF MUI 4/11

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Tim Advokasi Muslim Indonesia (TAMI) akan menandatangani surat kuasa untuk mendampingi para pejuang Islam aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) peserta aksi damai bela Al-Quran Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI 4 November 2016 yang diperiksa, ditangkap dan ditahan oleh polisi.
Hingga saat ini, sudah ada sepulah advokat (pengacara) yang menyatakan kesediaan bergabung dengan TAMI. Mereka adalah, Syukur Mandar, Dedy Kurniadi, Fadli Nasution, Virza Roy Hizzal, Jafar Ruliansyah Lubis, Herdiansyah, Zulfikri Lubis, Kayarudin Hasibuan, Anggi P. Harahap dan Taufik Nuariansyah.

Mereka mengajak kepada seluruh advokat yang lain untuk ikut bergabung.

Bagi yang ingin bergabung, dapat menandatangani Sekretariat PB HMI di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, paling lambat pukul 13.00 WIB. Atau bisa menghubungi Syukur Mandar di nomor 0811 8988 789.

Dalam keterangan singkat yang disampaikan TAMI, penangkapan yang terkesan pencudikan terhadap beberapa aktivis HMI tengah malam tadi oleh aparat dari Polda Metro Jaya, dinilai dengan cara-cara yang tidak beradab. (fajar/rmol)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top