Keluarga Masih Syok Atas Kematian Adik Gitaris RAN – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Keluarga Masih Syok Atas Kematian Adik Gitaris RAN

Ilustrasi bunuh diri

FAJAR.CO.ID – ANDHIKA Raharja, yang merupakan adik gitaris RAN, ‎Astono Handoko (Asta) meninggal dunia pada Selasa (8/11). Andhika meninggal karena melompat dari lantai 6 ITC Fatmawati, Jakarta.

Andhika dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (9/11). ‎Meski begitu, pihak keluarga masih belum bisa memberikan komentar mengenai kepergian Andhika.

“Meninggal di usia 21 tahun. Pihak keluarga masih pada syok,” kata Road Manager RAN, Choky di rumah duka, Jalan Bangka XI, Jakarta, ‎Rabu (9/11).

Choky juga belum bisa memberikan konfirmasi mengenai kronologi meninggalkan Andhika. Menurut dia, pihak keluarga yang berhak memberikan keterangan.

“Cuma keluarga belum bisa ngomong sekarang,” ucap Choky.

Saat disinggung apakah Andhika memiliki masalah dengan keluarga‎ atau pacar, Choky juga belum bisa memastikan. “Nanti akan ada klarifikasi dari pihak keluarga,” ujarnya.

Kepergian Andhika yang terjun dari lantai 6 ITC Fatmawati bisa dibilang tidak wajar. Namun, Choky memilih untuk tidak mengomentari hal itu.

“Kalau soal itu aku enggak bisa komentar. Yang berhak komentar dari pihak keluarga. Dari pihak management hanya itu saja yang bisa saya sampaikan,” ungkap Choky. (Fajar/jpnn)‎

loading...
Click to comment
To Top