Melania Trump Sosok Pendiam Tapi Nakal di Depan Kamera – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Melania Trump Sosok Pendiam Tapi Nakal di Depan Kamera

FAJAR.CO.ID – Melania Knauss Trump, istri ketiga presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump, langsung menuai sorotan publik.
Bukan hanya karena parasnya yang cantik, namun juga karena pose ‘nakalnya’ ketika masih menjadi model di beberapa majalah dewasa.
Melania yang kini menjadi wanita nomor satu di Amerika Serikat ini mulai enggan untuk terlalu diekspos paparazzi, berbeda dari dua istri terdahulu Trump, Ivana Marie Zelníčková dan Marla Ann Maples.
Melania sangat jarang menampilkan diri dan menemani Trump saat pria gaek tersebut sedang kampanye. Ia memilih menjadi seseorang di belakang layar.
Namun ternyata, di balik itu semua, Melania justru lebih menyukai tertangkap jepretan kamera saat sedang bugil atau hanya menggunakan bikini.
Ya, Melania kerap menjadi model seksi untuk pakaian dalam wanita, maupun sebagai model bugil di majalah dewasa.
Di samping ‘kenakalan’nya di depan kamera, beberapa orang terdekat pasangan Donald dan Melania Trump mengatakan ia adalah seseorang yang sangat pendiam.
Bahkan tak jarang ia merasa malu dengan pernyataan-pernyataan kontroversial yang kerap keluar dari mulut Donald.
Melania sendiri memulai debut sebagai seorang model erotis di umur 17. Ia bertemu dengan Donald Trump saat menghadiri pesta New York Fashion Week di bulan September 1998.
Mereka lalu menikah di bulan Januari 2005 dan memiliki seorang anak. Pernikahannya digelar di Mar-a-Lago, Florida.

Click to comment
To Top