Bonek Bakal Lumpuhkan Jatim, Surabaya Siaga Satu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Bonek Bakal Lumpuhkan Jatim, Surabaya Siaga Satu

FAJAR.CO.ID SURABAYA – Situasi Surabaya bakal siaga satu apabila putusan Kongres PSSI menggantungkan kembali nasib Persebaya.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Koordinator Bonek, Andie Peci yang bertekad bersama seluruh Bonek untuk memperjuangkan Persebaya sampai akhir.

Menurut, Andie, Persebaya sempat dijanjikan oleh Kemenpora dan PSSI untuk dikembalikan statusnya sebagai anggota PSSI.

Pada kenyataannya, hal tersebut tak terjadi karena mayoritas voters kongres 2016 memilih untuk menunda agenda putusan itu.

Andie jelas geram dan kondisi ini malah membuat para Bonek panas.

“Surabaya Siaga Satu. Kami akan perjuangkan Persebaya sampai akhir,” ungkapnya, Kamis (10/11).

“Hari ini teman-teman bonek kami tarik ke sini. Kami menahan diri karena belakangan ini Bonek dianggap suporter buruk, negatif, dan perusuh. Kami menahan itu. Karena komitmen pemerintah dan PSSI,” tambah dia.

Andie memastikan Bonek tak akan membuat kericuhan di Jakarta. Meski kesal dia sadar kondisi ini tak pantas diungkapkan seluruhnya di ibukota.

“Kami akan pulang ke surabaya selama belum ada kejelasan.

Andie juga menegaskan, Bonek menghargai Jakarta karena banyak konflik sosial.

“Kami tak akan mengganggu Jakarta. Kami akan bertarung di Surabaya. Ini adalah momentum karena pas dengan hari pahlawan,” kata Andie.

Tapi, lanjut Andie, apabila, pemerintah dan PSSI tidak menghargai momentum hari pahlawan di Surabaya, Bonek akan bertarung di Surabaya.

“Arek-arek akan melumpuhkan Jawa Timur agar presiden dan siapapun tahu kami tak akan mundur sampai hak-hak Persebaya dikembalikan. Salam satu nyali!” Pungkas dia.

loading...
Click to comment
To Top