Bujubuneng! Takut Ketahuan Selingkuh, Suami Ini Pilih Lonjat Dari Jembatan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Bujubuneng! Takut Ketahuan Selingkuh, Suami Ini Pilih Lonjat Dari Jembatan

Rahman (tengah) saat dirawat di rumah sakit.
Rahman (tengah) saat dirawat di rumah sakit.

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Gara-gara cekcok dan selisih paham dengan kekasih, seorang pemuda nekat menceburkan diri ke Sungai Martapura, dari atas Jembatan Pangeran Antasari, Senin (7/11) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Pria tersebut diketahui bernama Rahman Saputra (24), seorang buruh yang berdomisili di jalan Ujung Murung Rt 09, Banjarmasin Tengah. Dia terlibat selisih paham dengan kekasihnya Juhairiyah (27), warga jalan Veteran Gang Sepakat, Banjarmasin Timur. Tragisnya ketika sang pria menceburkan diri, Juhairiyah malah ikut menceburkan diri, tapi berhasil dihalangi warga.

Sontak kejadian itu langsung menghebohkan pengguna jalan yang lalu lalang di kawasan Jalan Pangeran Antasari. Warga yang mengetahui Rahman telah menceburkan diri, berusaha melakukan pertolongan dengan menggunakan perahu bermesin. Begitu juga personel Satpolair Polresta Banjarmasin langsung ke lokasi untuk melakukan penanganan.

Menurut Informasi dihimpun, bermula keduanya terlibat cekcok mulut ketika berada di atas jembatan. Pemicunya dikarenakan sang prianya memilikinya perempuan lain.

Juhairiyah yang curiga meminta penjelasan dengan Rahman. Mereka lalu terlibat cekcok. Rahman tidak bisa menjelaskan pertanyaan kekasihnya dan memilih terjun bebas ke Sungai Martapura.

“Beruntung ada warga cepat menolong Rahman dan dia terselamatkan. Sementara Juhairiyah, mengalami luka lecet dan trauma,” jelas.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, kemarin (8/11).
Anjar mengungkapkan, keduanya adalah sepasang kekasih yang terjadi perselisihan karena cemburu. Prianya dicurigai oleh kekasihnya mempunyai pacar baru.

“Sang prianya panik ketika si kekasihnya meminta penjelasan, lalu Rahman menceburkan diri ke sungai. Berselang beberapa menit Juhairiyah ikut melompat, tapi berhasil ditahan oleh warga. Kedua kekasih itu hanya mengalami trauma dan sudah ditangani oleh pihaknya. Namun sementara itu, keduanya masih dalam penanganan medis RSUD Ulin Banjarmasin,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Untung Widodo, keduanya dilakukan pembinaan. “Menghindari hal terjadi lagi orang tua mereka dipanggil untuk menjemput pulang,” jelas Untung. (lan)

loading...
Click to comment
To Top