Hadapi Brasil, Argentina Tidak Diperkuat Aguero – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Hadapi Brasil, Argentina Tidak Diperkuat Aguero

Chile's Charles Aranguiz and Argentina's Sergio Aguero vie for the ball during the Copa America Centenario final in East Rutherford, New Jersey, United States, on June 26, 2016.  / AFP PHOTO / Nelson ALMEIDA

FAJAR.CO.ID, BRASIL – Argentina akan menjalani duel klasik melawan tuan rumah Brasil (11/11) dini hari nanti. Namun, tak akan ada nama Sergio Aguero di starting XI Argentina!

Dilansir Mirror, pelatih Argentina, Edgardo Bauza telah memutuskan untuk memasang Lionel Messi dan Gonzalo Higuain, dengan dukungan dari Angel Di Maria yang berada di belakang keduanya.

Laga ini semakin sulit bagi Argetina yang harus memenangankan laga untuk menjaga peluang lolos kualifikasi Piala Dunia 2018.

Javier Mascherano dan Lucas Biglia telah dipasangkan di pusat lini tengah dengan Enzo Perez di kanan dan Di Maria diharapkan memiliki peran yang lebih bebas di sebelah kiri.

Sementara, pemain San Lorenzo Emanuel Mas bakal dipasangkan dengan Marcos Rojo di lini pertahanan.

“Aku bersandar kepada Di Maria dan Enzo Perez karena saya berpikir secara fisik mereka akan mampu menjaga ritme permainan kami,” kata Bauza kepada wartawan di Belo Horizonte.

“Enzo Perez bermain di posisi itu dua tahun lalu dengan tim nasional karena itu adalah tempat ia pertama kali bermain,”

“Lebih dari apa pun saya berpikir tentang lawan kami, dan bahwa kita tidak bisa mengulangi kesalahan dari game lain di mana kami akhirnya kalah,” tutupnya. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top