Hahaha.. Diusir Warga, Djarot Ganti Kampanye dengan Cek Kartu Jakarta Pintar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Hahaha.. Diusir Warga, Djarot Ganti Kampanye dengan Cek Kartu Jakarta Pintar

Calon Wakil Gubernur DKI petahana, Djarot Saiful Hidayat saat berdialog dengan warga yang menolak kehadirannya saat berkampanye di Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (9/11).

Calon Wakil Gubernur DKI petahana, Djarot Saiful Hidayat saat berdialog dengan warga yang menolak kehadirannya saat berkampanye di Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (9/11).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Lagi, pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendapat penolakan dari warga atas kampanyenya di wilayah Jakarta Barat.

Kendati ditolak, namun politikus PDIP itu bukannya kabur tapi malah tetap menghadapinya. Bahkan dia mempertanyakan soal pendistribusian Kartu Jakarta Pintar (KJP) kepada warga.

“Bukan hanya sekadar kampanye, namun ingin mengecek lapangan berbagai program yang telah digulirkan Pemprov DKI. Salah satunya adalah KJP. Apa warga di sini sudah mendapat KJP,” tanya Djarot kepada warga di Jalan H. Mading, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (9/11).

Pertanyaan tersebut pun lantas langsung dijawab warga yang kebanyakan kaum ibu. “Sudah pak. Alhamdulillah,” jawab mereka kompak.

Mereka pun lantas mengajak sang calon wakil gubernur berselfie.

Djarot pun terlihat tampak tidak terganggu dengan sekelompok warga yang menolak kehadirannya yang berada tidak jauh di lokasi yang sama.

Dikatakan Djarot, kehadirannya di tengah masyarakat memiliki niat baik untuk mendengar aspirasi warga.

Djarot mengaku tak akan gentar dengan aksi penolakan sekelompok warga. Dia pun akan tetap blusukan di masa kampanye.

Adapun kampanye kali ini, Djarot menyambangi dua lokasi satu lainnya ialah di Kembangan Utara. Di tempat ini kehadiran Djarot juga mendapat penolakan  warga. Djarot sempat menemui warga tersebut untuk berdialog. (fajar/JPG)

Click to comment
To Top