Ini Bukti Neymar Lebih Baik dari Messi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ini Bukti Neymar Lebih Baik dari Messi

Diego Godin, Carlos Baca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Laga Brasil vs Argentina Jumat (11/11) pagi wib sejatinya bukan hanya soal Kualifikasi Piala Dunia 2018 saja. Melainkan duel klasik raksasa Amerika Selatan serta para pemain-pemainnya.

Salah satunya adalah adu kualitas dua bomber Neymar vs Lionel Messi. Jika di Barcelona, keduanya adalah paket mematikan untuk menjebol gawang lawan, di laga semalam, keduanya pun dipaksa untuk beradu!

Namun, adalah Neymar yang pada laga itu menunjukkan kualitasnya dengan kembali mencetak gol bagi Tim Samba. Ia menyumbang satu gol saat Brasil menang 3-0.

Tak hanya mencetak gol, Neymar juga membuat satu assist untuk gol pertama Brasil yang dicetak Coutinho.

Terkait penampilan mengesankannya, pelatih Tim Samba, Tite, menilai Neymar lebih baik dari Lionel Messi. Terutama dalam laga tersebut.

“Dalam laga ini, Neymar membuktikan lebih baik dari Messi. Dia mencetak satu gol dan membuat satu assist. Sementara Messi tak bisa melakukan seperti Neymar,” sebut Tite seperti dilansir Soccerway.

Tite pun memuji konsistensi Neymar dalam mencetak gol. Dalam 4 laga terakhir yang dia lakoni bersama Tim Samba di Pra-Piala Dunia 2018, dia selalu mencetak gol. Total dia telah mengemas 4 gol dalam Pra-Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Torehan tersebut juga lebih baik dari Messi, rekannya di Barcelona yang merupakan kapten Argentina. La Pulga – julukan Messi, baru mengoleksi dua gol.

Pada laga berikutnya, Rabu (16/11), Brasil akan bertandang ke kandang Peru. Tite berharap Neymar terus mencetak gol dan membawa Brasil meraih kemenangan. Meski begitu, Brasil tetap harus waspada lantaran Peru baru saja menang 4-1 di kandang Paraguay. (JPG/pj1)

loading...
Click to comment
To Top