Johan Budi Mendadak Datangi KPK, Ada Apa? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Johan Budi Mendadak Datangi KPK, Ada Apa?

johan budi1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Staf khusus Presiden Joko Widodo bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Prabowo mendadak mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPk), Jumat (11/11) siang.

Mantan pelaksana tugas wakil ketua KPK itu mengaku datang memenuhi undangan Wadah Pegawai KPK yang merayakan ulang tahun hari ini. Johan pun mengklaim kedatangannya ini dalam kapasitas sebagai ketua WP KPK yang pertama.

“Ini kan ulang tahun Wadah Pegawai. Saya kan ketua Wadah Pegawai pertama. Jadi saya cuma diundang ulang tahun,” kata Johan di kantor KPK, Jumat (11/11).

Saat dikonfirmasi apakah ada kaitannya dengan undangan WP KPK kepada mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Johan mengaku tidak ada kaitannya sama sekali.

Dia menegaskan, kedatangannya ke KPK bukan karena WP mengundang Antasari. Selain itu, kata Johan, tidak ada kaitannya pula dengan bebasnya Antasari dari menjalani kurungan badan di Lapas Tangerang, Banten.

“Saya datang ke sini bukan karna bebasnya Pak Antasari. Saya diundamg karena sebagai mantan ketua Wadah Pegawai,” kata mantan juru bicara KPK itu.

Johan mengaku tentu senang Antasari bebas. Apalagi dia merupakan orang yang pernah bekerja sama dengan Antasari di komisi antirasuah. Hanya saja dia mengaku belum berkomunikasi dengan Antasari.

Di sisi lain, belum bisa dipastikan apakah Antasari akan hadir memenuhi undangan WP KPK. Pengacara Antasari, Boyamin Saiman mengaku belum mendapat konfirmasi apakah kliennya akan memenuhi undangan KPK atau tidak. “Silakan kalau itu ditanyakan ke KPK,” kata Boy dihubungi JPNN, Jumat (11/11). (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top