Luis Suarez Perpanjang Kontrak di Barcelona – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Luis Suarez Perpanjang Kontrak di Barcelona

Luis Suarez

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Striker Barcelona, Luis Suarez, segera mengikuti langkah winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menambah masa bakti di klubnya.

Seperti diketahui, Ronaldo baru saja memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu selama 5 tahun. Hal itu membuat dirinya terus berkostum Madrid hingga Juni 2021.

Ternyata, langkah Ronaldo tersebut segera diikuti Suarez. Penyerang Blaugrana asal Uruguay tersebut menegaskan bahwa proses negosiasi perpanjangan kontrak telah rampung dan berjalan lancar.

Koran berbasis di Catalan, Mundo Deportivo, mengklaim bahwa kontrak baru Suarez akan diumumkan setelah jeda internasional. Suarez bakal berkostum Blaugrana hingga Juni 2021.

“Segalanya berjalan lancar. Kami telah menyelesaikan kesepakatan. Saya berada di klub yang memang saya inginkan,” sebut Suarez seperti dilansir Football Espana.

Suarez memang mengungkapkan keinginan untuk mengakhiri karier bersama Barcelona. Hal sama juga diungkapkan Javier Mascherano, Sergio Busquets, dan Neymar. Suarez telah menjadi pilar penting Blaugrana semenjak kepindahannya dari Liverpool. Dia turut menciptakan trio MNS yakni (Lionel) Messi, Neymar, dan Suarez. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top