Perangi Korupsi, KPK Butuh Stamina Besar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Perangi Korupsi, KPK Butuh Stamina Besar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wadah Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (WP-KPK) merayakan ulang tahunnya yang kesembilan, Jumat (11/11). Para perayaan ultah kali ini, WP ingin lebih kuat.

Ketua WP-KPK Novel Baswedan mengatakan, para pegawai di lembaga antirasuah itu harus bisa bekerja sama dalam pemberantasan korupsi. “Sebagaimana sebelumnya kami selalu menguatkan posisi WP sebagai mitra strategis pimpinan KPK,” kata Novel  di kantornya, Jumat (11/11) malam.

Novel menambahkan, WP-KPK selalu memberi masukan, kritik dan saran terutama masalah kepegawiaan dan yang berhubungan dengan usulan  strategi pemberantasan korupsi ke pimpinan. “Hal itu yang kita kuatkan,” tegasnya.

Penyidik senior di komisi antirasuah itu berharap agar WP KPK ke depan memiliki peran lebih besar untuk memberikan masukan kepada pimpinan. Tujuannya agar KPK semakin baik.

Novel menjelaskan, WP-KPK selama sembilan tahun berdiri terus menerima aspirasi dan permasalahan diihadapi para anggotanya. Pengurus WP kemudian melakukan pembahasan dan memberikan masukan produktif kepada pimpinan.

Dia berharap pegawai KPK semakin kuat dan bersemangat juang dalam pemberantasan korupsi. “Perjuangan memberantas korupsi itu perlu stamina. Di situ kami kuatkan agar ke depan stamina pemberantasan korupsi itu semakin kuat,” katanya. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top