Sudah tak Penting, Bonek Ancam Lumpuhkan Surabaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Sudah tak Penting, Bonek Ancam Lumpuhkan Surabaya

FAJAR.CO.ID, SURABAYA- Sudah dibatas kekecawaan Bonek, mulai tidak lagi berkompromi. Selaku suporter setia Persebaya, pasukan menebar ancaman bakal melumpuhkan kota Surabaya pada malam ini, sepulang dari Jakarta.

Bonek semula berniat melanjutkan aksi ke kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Namun, rencana itu dibatalkan. Mereka memilih kembali ke Surabaya dan berjuang dengan cara sendiri.

“Sudah tak ada harapan di Kemenpora. Bonek langsung pulang malam ini,” kata Ketua Presidium Bonek, Andie Peci, saat ditemui JPNN (fajar grup) di Stadion Tugu, Jakarta, Kamis (10/11).

Pihak Kemenpora dan Ketum terpilih, Edy Rahmayadi memang sempat mengucap janji akan membereskan persoalan status Persebaya. Namun, janji itu sudah dianggap angin lalu oleh Bonek.

“Sudah enggak relevan dan tidak penting statement ketum baru PSSI dan Kemenpora sekarang,” tegas Andie.

Andie menegaskan, Bonek akan berjuang dengan caranya sendiri, demi mendapatkan hak berkompetisi dan hak sebagai anggota PSSI yang sah.

“Iya (kami berjuang dengan‎ cara sendiri). Malam ini Surabaya lumpuh,” tandasnya.

Seperti diketahui, Bonek sejatinya menyambangi Kongres PSSI untuk mengawal janji terkait pemulihan status Persebaya sebagai anggota sah PSSI.

Pada kenyataannya, hal tersebut tak terjadi karena mayoritas voters Kongres PSSI memilih untuk menunda agenda putusan itu. Hal tersebut yang membuat Bonek semakin geram. (fajar/jpnn)

Click to comment
To Top