Beri Kartu Merah, Wasit Ditanduk Hingga Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Beri Kartu Merah, Wasit Ditanduk Hingga Tewas

FAJAR.CO.ID – Sebuah insiden mengerikan terjadi pada liga sepak bola amatir di Meksiko. Pada sebuah laga Sunday League di Tulancingo, Ruben Rivera Vazquez mendapat kartu merah pada laga tersebut.

Ruben ternyata tak terima akan putusan tersebut dan tanpa ragu langsung menanduk wasit Victor Trejo. Hal ini diberitakan oleh Criterion Hidalgo.

Trejo pingsan karena insiden itu dan paramedis yang memang tak disiapkan pada laga tersebut dikabarkan sedang dalam perjalanan.

Sempat dikira pingsan, Trejo tak lagi menyadarkan diri. Menurut pihak kesehatan, sang wasit meninggal dunia karena masalah pada Subarachnoid Hematoma yang muncul karena benturan hebat di bagian kepala.

Ruben pun saat ini masih buron dan langsung kabur setelah tahu sang wasit meninggal dunia. Pihak kepolisian masih mencari jejak Ruben.

Hal ini jelas sangat mengejutkan dan Ruben bisa dikenai hukuman yang berat. Selain karena dia tak boleh menyerang wasit dan melakukan hal kekerasan, pembunuhan pun terjadi walau memang tak disengaja.

Hal-hal seperti ini memang tak selayaknya terjadi karena sepak bola adalah permainan sportif yang tak layak lekat dengan sebuah kematian. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top