Bonek: Terimakasih Suporter… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bonek: Terimakasih Suporter…

savepersebaya_

FAJAR.CO.ID, SLEMAN – Belum disahkannya Persebaya Surabaya sebagai anggota PSSI membuat sejumlah suporter turut memberikan simpati dan dukungan. Salah satunya adalah BCS (Brigata Curva Sud), kelompok suporter PSS Sleman.

Bahkan, mereka melakukan aksi yang cukup mengejutkan. Jauh-jauh datang ke Karawang untuk memberikan dukungan bagi PSS melawan Persita Tangerang, Sabtu (12/11), BCS justru tak masuk ke dalam stadion.

Mereka melakukan aksi simpati dengan memboikot laga dan tetap berada di luar stadion. Mereka berorasi yang isinya mendukung perjuangan Bonek untuk Persebaya.

Terkait hal itu, Danang Wahyu dari Bonek Jabodetabek, mengucapkan terima kasih kepada BCS dan suporter lainnya. Itu disebutnya sebagai wujud persatuan suporter di Indonesia.

“Aksi BCS masih terkait #SavePersebaya. Semua berjalan lancar dan mereka memberikan dukungan bagi Persebaya. Terima kasih sebesar-besarnya untuk simpati dari semua suporter di Indonesia,” ucap Danang Wahyu saat dihubungi JawaPos.com (Fajar Group).

Danang berharap, dukungan-dukungan yang muncul menjadi salah satu momentum bersatunya seluruh suporter di Indonesia. Semua memiliki satu tujuan yakni sepak bola di Tanah Air semakin maju dan keadilan bisa ditegakkan. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top