Cak Imin: Semoga Pak Presiden Sehat… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Cak Imin: Semoga Pak Presiden Sehat…

Presiden Joko Widodo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meminta umat Islam mendoakan Presiden Jowo Widodo agar senantiasa sehat dan bahagia.

Dengan diberikan kesehatan, maka pria yang akrab dengan nama Jokowi itu bisa menyejahterakan rakyatnya.

“Semoga Pak Presiden diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Pak Jokowi diberikan kekuatan oleh Allah. Pak Jokowi diberikan keberhasilan memimpin rakyat Indonesia,” kata dia dalam acara Silaturrahmi Nasional Ulama dan Rakyat di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (12/11).

Cak Imin, sapaan Muhaimin, mengapresiasi kinerja Jokowi dalam memimpin pemerintahan. Menurutnya, Jokowi sudah banting tulang untuk mewujudkan Indonesia sejahtera bagi masyarakatnya.

‎”Kami semua sebagai bangsa, termasuk Pak Presiden Jokowi sudah bekerja keras tanpa lelah untuk mewujudkan cita-cita kita sebagai bangsa. Pak Presiden Jokowi juga tidak pernah berhenti ke mana-mana dan terus bekerja siang malam, banting tulang untuk segera mewujudkan kesejahteraan untuk rakyatnya,” ujar Cak Imin.

Dia juga berharap agar suasana dan dinamika politik yang ada semakin tenang. Terutama situasi Jakarta yang sempat memanas beberapa pascademonstrasi Jumat 4 November.

“Hari ini kita berdoa agar suasana, dinamika, dan keadaan yang membutuhkan kita serius. Semua yang hari ini ada, seperti rasa emosi, panas, semoga menjadi aman dan damai. Ke depan, Insya Allah Jakarta penuh kesejukan, tenteram, dan damai,” harap mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top