Persib Guling Persipura 2-0 Tanpa Balas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Persib Guling Persipura 2-0 Tanpa Balas

persib

BANDUNG – Laga Persib Bandung kontra Persipura Jayapura di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (12/11) malam berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Kim Jefrey Kurniawan dan Sergio Van Dijk menjadi pahlawan dengan gol yang dicetak pada menit ke-27 dan 58.

Permainan Persib pada laga ini memang terlihat cukup kompak dan mantap. Mereka mampu menerapkan permainan cepat, kombinasi serangan dari sisi flank dan tengah lapangan.

Passing efektif yang membuka serangan dari sisi sayap menghasilkan beberapa kesempatan, meski belum membuahkan hasil. Usaha Maung Bandung membuahkan hasil, setelah Kim mencetak gol lewat sepakan first timenya selah mendapatkan umpan wall dari Van Dijk.

Persipura yang berusaha menyamakan skor, tampil lebih sporadis. Namun, disiplinnya pertahanan yang digalang Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira, mampu menahan serangan ‎Mutiara Hitam. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persipura melakukan perubahan dengan mengganti pemain-pemain yang dinilai kurang efektif. Tapi, bukan gol yang didapatkan, Mutiara Hitam justru harus kebobolan setelah Van Dijk mampu menyundul bola hasil umpan freekick Toni Sucipto.

Gol itu membuat Persipura semakin panas dan benar-benar menguasai laga. Praktis, sejak menit ke-60 Mutiara Hitam lebih dominan dan dalam penguasaan bola dan serangan. Sayang, peluang-peluang yang didapat tim asal Papua itu tak membuahkan hasil. Skor 2-0 pun menutup laga. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top