Thiago Alcantara Muak Bandingkan Messi dan Ronaldo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Thiago Alcantara Muak Bandingkan Messi dan Ronaldo

ronaldo-dan-messi

FAJAR.CO.ID, JERMAN – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua megabintang sepakbola dunia yang tak terbantahkan. Keduanya pun seperti terlibat sebuah persaingan besar baik pribadi, klub maupun di timnas masing-masing.

Dengan sederet pengharagaan, gelar dan piala yang mereka raih, tak ayal publik pun kerap membanding-bandingkan siapa yang lebih unggul dari keduanya. Terlebih, Messi dan Ronaldo pun memiliki basis pendukung yang sangat besar di seluruh dunia.

Namun ternyata, tak semua menilai sosok Messi dan Ronaldo pemain yang layak dipuja dan dipuji. Salah satunya gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Malah, eks pemain setim Messi di Barcelona itu menilai bahwa membandingkan keduanya adalah hal yang cukup memuakkan!

“Leo (Messi) adalah salah satu yang terbesar dalam sejarah sepak bola,” ucapnya dilansir Sport.

“Tapi saya lelah membandingkan Messi dan Cristiano. Ini tidak sehat untuk sepak bola. Cristiano Ronaldo adalah bintang juga,” lanjutnya.

Thiago meninggalkan Barca, di mana ia pernah bermain bersama Messi. Kini, ia merumput untuk raksasa Jerman Bayern Munich.

Dia menegaskan, meninggalkan Camp Nou adalah sebuah keputusan yang tepat dan ia cukup bahagia berada di Allianz Arena. “Saya tidak menyesal meninggalkan Barcelona. Sepak bola adalah global, itu tidak berakhir hanya di Barca,”

Namun, Alcantara juga mengakui bahwa jika memang ada tawaran untuk kembali bersama klub yang melahirkannya itu, maka itu adalah kesempatan yang tidak akan disia-siakannya.

“Tapi aku benar-benar bahagia di Bayern dan saya belum merencanakan untuk pergi,” tutupnya. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top