Yuk, Jumpa Fans Bareng Artis Film Barakati, Catat Nih Waktu dan Tempatnya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Yuk, Jumpa Fans Bareng Artis Film Barakati, Catat Nih Waktu dan Tempatnya…

film-barakati

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Antusias masyarakat di jaziarah Kepulauan Buton untuk menonton film Barakati terus mengalir. Itu dibuktikan dari jumlah pembelian tiket masuk di bioskop Lippo Plaza Buton yang ludes terjual sejak hari perdana pemutaran film tersebut.

Rasa penasaran akan cerita mengenai sejarah Gajah Mada itu membuat masyarakat berbondong-bondong ingin menonton film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu. Proses syutingnya dilakukan di tiga tempat yakni Jogjakarta, Buton dan Baubau. Selain diperankan oleh artis nasional, dalam film ini juga melibatkan artis-artis lokal yang sudah dipilih melalui casting.

Nah, untuk bisa lebih mengenal para pemain-pemain dari Film Barakati, maka akan digelar jumpa fans di Kota Baubau. Jumpa Fans atau Meet and Greet tersebut akan digelar di Artrium Lippo Plaza Buton, Minggu, 13 November 2016, Pukul 19.00 WITA.

“Masyarakat yang sudah nonton atau yang belum nonton Film Barakati, bisa bertemu langsung dengan para pemain di Film ini,” ujar Andhy Loppes selaku Publishing Film Barakati seperti dilansir dari kabarbuton.com.

Setelah jumpa Fans akan digelar Nonton Bareng bersama Artis Lokal dan Nasional Pemeran Barakati. Namun, pihak panitia ketika dikonfirmasi, mengatakan, untuk nonton bareng akan diberlakukan sistem tiket undangan dan jumlahnya terbatas.

“Silahkan untuk melakukan reservasi tiket di Kantor Seribu Benteng Production, perwakilan Pamondo Film di Baubau. Untuk tiket bisa menghubungi Petty Hatma 081245551717 dan aan 081242040748,” pungkasnya.

Film Barakati sendiri telah dirilis tanggal 10 November 2016 di seluruh Bioskop Tanah Air. Film ini diperankan oleh Fedi Nuril sebagai La Umane, Acha Septriasah sebagai Wa Ambe, Dwi Sasono Sebagai Irfan, dan Jono Amstrong sebagai Gerry Jhonson.

“Tidak ketinggalan sejumlah pemain lokal seperti La Ode Aslan sebagai Mazamuni, Asti Hartati sebagai Ibu Nurjanah, Beby Gustiansyah sebagai Yanti, Zainan sebagai Pak Rustam, dan sejumlah pemain lokal lainnya,” tutupnya. (hrm/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top