Diam-diam Simeone Ingin Latih Inter – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Diam-diam Simeone Ingin Latih Inter

FAJAR.CO.ID, MILAN–Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tengah berada di Kota Milan bersama keluarganya untuk berlibur. Dalam kesempatan itu, Simoene berbicara kepada media dan mengungkapkan hasratnya suatu saat melatih Inter Milan.

Arsitek berdarah Argentina tersebut selama tiga hari menikmati keindahan Milan.

Rumor langsung merebak. Simeone tengah menjajaki kemungkinan dan menjalin komunikasi dengan Internazionale Milan. Seperti diketahui, Simeone memang menjadi incaran Inter untuk dijadikan sebagai pelatih.

Saat ini, La Beneamata – julukan Inter, telah mengangkat Stefano Pioli menggantikan Frank de Boer. Dia dikontrak hingga akhir musim. Setelah itu, Inter berencana mendatangkan Simeone dan itu dilakukan dengan membayar kompensasi ke Atletico.

Dalam kesempatan berada di Milan, Simeone memberikan komentar yang bisa jadi menyejukkan manajemen La Beneamata. Saat ditanya oleh wartawan dari TeleLombardia perihal kans menukangi Inter, Simeone menegaskan bahwa kesempatan itu selalu ada.

“Melatih Inter, kenapa tidak? Saya memiliki memori indah saat berkostum Inter. Saya pun berpikir suatu saat kembali ke sini dalam kapasitas berbeda,” ucap Simeone.

Kontrak Simeone bersama Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid, berakhir Juni 2018. Musim panas 2017 menjadi saat yang pas bagi Inter untuk mendatangkannya.

Simeone membela Inter selama dua musim pada 1997-1999. Dia mempersembahkan Piala UEFA 1997-1998. (fajar/jpg)

Click to comment
To Top