Hahaa… Kebanyakan Ditolak Warga Jakarta, Ahok-Djarot Ganti Gaya Kampanye – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Hahaa… Kebanyakan Ditolak Warga Jakarta, Ahok-Djarot Ganti Gaya Kampanye

FAJRA.CO.ID, JAKARTA – Banyak yang menyebut, pasangan Basuki Tjahja Purnama (ahok)-Djarot S Hidayat hampir tak mendapat tempat diwarga Jakarta. Buktinya, setiap kali kunjungan selalu saja diwarnai dengan aksi penolakan. Karena itu, pasangan ini mulai putar otak cari strategi lain. Salah satunya dengan membuka Rumah Lembang sebagai tempat untuk pengaduan warga.

Rumah Lembang yang terletak di Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, merupakan tempat tim pemenangan yang digagas oleh partai pengusung Ahok-Djarot.

“Kami juga sudah membuka Rumah Lembang untuk warga masyarakat untuk datang tiap pagi mulai besok dari jam 08.00-10.00 WIB,” kata Wakil  Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Wibi Andrino saat dihubungi JPNN.com, Minggu (13/11).

Sementara itu, strategi open hause Ahok-Djarot justeru dijadikan lelucon ramai dimedia sosial. Nitizen menyebut Ahok-Djarot pakai cara lucu yang bikin ngakak., bosan diusir, giliran minta warga datang ke rumahnya.

“Sebarkan, bantu yang lain ngakak bacannya” sindir akun Anggit Tanoto dalam postingan undangan open hause pasangan Badja (Basuki-Djarot). (fajar)

loading...
Click to comment
To Top