Kasihan.. Mayat Bayi Diantar Pakai Motor Karena tak Mampu Bayar Ambulance – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Kasihan.. Mayat Bayi Diantar Pakai Motor Karena tak Mampu Bayar Ambulance

Jenazah bayi dari Mirna Astuti diantar ke rumah duka menggunakan sepeda motor.

Jenazah bayi dari Mirna Astuti diantar ke rumah duka menggunakan sepeda motor.

FAJAR.CO.ID, TANJUNG REDEB – Karena keterbatasan dana untuk membayar ambulans, Mirna Astuti, warga Jalan Laksamana RT 06, Kelurahan Gunung Tabur, terpaksa membawa pulang jenazah anaknya dari RSUD Abdul Rivai, Tanjung Redeb, dengan sepeda motor. Kisah pilu ini terjadi Jumat (11/11).

Dikatakan Norlaila, sepupu Mirna, mereka membawa jenazah bayi yang baru dilahirkan itu menggunakan motor karena tidak memiliki banyak uang untuk membayar biaya pengantaran jenazah ke rumah duka di Kecamatan Gunung Tabur,

“Kata perawatnya, jenazah bayi sepupu saya mau diantar menggunakan ambulans atau tidak. Kalau mau menggunakan ambulans keluarga hanya perlu membayar biayanya sekitar Rp 50 sampai Rp 100 ribu,” ungkapnya, ditemui media ini di RSUD Abdul Rivai, Sabtu (12/11).

Karena keterbatasan yang dimilikinya, keluarga pun memutuskan untuk mengantarkan sendiri bayi tersebut ke rumahnya di Kecamatan Gunung Tabur menggunakan sepeda motor.

Jenazah bayi sudah dimakamkan Jumat (11/11) sore. Diketahui juga, bayi Mirna lahir secara prematur. Bahkan saat ini usia kandungan Mirna dikatakannya belum masuk tujuh bulan. (*/sam)

loading...
Click to comment
To Top