Stasiun Bandung Kebanjiran, Ini Sindiran Telak Nitizen pada Ridwan Kamil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Stasiun Bandung Kebanjiran, Ini Sindiran Telak Nitizen pada Ridwan Kamil

FAJAR.CO.ID BANDUNG – Kota Bandung kembali hujan dan banjir. Kali ini banjir parah terjadi di jalur kereta api di Stasiun Bandung, Minggu (13/11/2016).

Banjir di Stasiun Bandung samoai menggenangi ruang tunggu Stasiun Bandung.

Banjir di Stasiun Bandung dan jalur kereta api sekitar sekitar pukul 12.00 WIB. Kontan saja, kondisi ini mengganggu operasional kereta api.

“Dua kereta api (KA) yang tertahan tidak bisa masuk ke Stasiun Bandung. Keduanya adalah KA Serayu jurusan Pasar Senen Jakarta dan KA Serayu jurusan Purwokerto,” ujar Kepala Humas PT. KAI Daop 2 Bandung, Ilud Siregar kepada wartawan, Minggu (13/11/2016).

“Keduanya tertahan di pelrintasan Ciroyom-Cikudapeteuh,” lanjutnya.

Namun, banjir di Stasiun Bandung tak berlangsung lama. Pada pukul 15.15 WIB, KA Argoparahyangan jurusan Bandung-Jakarta akan diberangkatkan dari Stasiun Bandung.

Banjir di Stasiun Bandung juga mendapat sorotan netizen.

”Terimakasih kepada Pak Walikota yang telah berinisiatif membuat wahana Spirited Away di Stasiun Bandung.#BandungJuara #NuhunKangEmil ” tulis akun Harits R Paramasatya dengan akun ‏@hrpsatya.

”Stasiun bandung banjir, kl dipikir2 bener mirip kaya di film spirited away.” kata‏@dediuu.

”Seumur-umur bolak-balik stasiun bandung belum pernah kayak gitu. sehujan-hujannya pun,” Syahwina Agustina dengan ‏@syahwisyahwi. (Fajar/Pjkst)

To Top