Ditendang Rossi, Fan Wanita Ini Menggugat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Ditendang Rossi, Fan Wanita Ini Menggugat

FAJAR.CO.ID, VALENCIA – Pada MotoGP Valencia akhir pekan lalu, memang ada insiden antara pembalap Yamaha, Valentino Rossi dengan fan wanita.

Kejadian ini terjadi di paddock. Kala itu Rossi yang sedang mengendarai skuter mendorong sang fan. Dia dianggap menghalangi jalannya. Pada momen tersebut kondisi memang rumit dan ramai sehingga Rossi disinyalir tak bisa berbuat banyak juga.

Dilansir dari Motorsport, wanita tersebut tersinggung dengan kelakuan Rossi yang dianggap tak sopan dan siap menuntut sang pembalap.

“Saya meminta maaf kepada wanita itu. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, mustahil untuk melakukan segalanya di Paddock. Apalagi di trek seperti Valencia,” jelas Rossi.

“Saat itu banyak orang yang muncul dan sebagian besar mencari saya untuk foto bersama bahkan beberapa mencoba mengambil topi saya. Pada kondisi itu, mereka harus mengerti hal seperti ini bisa terjadi,” tambah dia.

Wanita ini setelah diketahui bernama Ana Cabanillas. Dia datang dari Puerto de Santa Maria. Pada momen pendorongan itu, Ana datang membawa tongkat selfie.

“Jika itu tak sengaja saya tak akan menuntut dia dan menerima permintaan maafnya. Namun, setelah lihat video tayangan ulang, saya pastikan akan membuat tuntutan,” tuturnya.

“Itu tak hanya tendangan, tapi Rossi juga memukul saya dengan siku dan terlihat sengaja. Anda tak bisa memaafkan itu,” pungkas dia. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top