Gawat! Griezmann Cedera Jelang Derby Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Gawat! Griezmann Cedera Jelang Derby Madrid

46050_64637_griezmannn

FAJAR.CO.ID, MADRID – Fans Atletico Madrid saat ini tengah harap-harap cemas menunggu perkembangan kabar cedera Antoine Griezmann. Striker Atletico itu dikabarkan mengalami patah kaki saat membela Timnas Prancis melawan Swedia, 12 November lalu.

Namun hal ini segera dikonfirmasi oleh pihak Atletico Madrid yang menyatakan tidak ada tulang yang patah di tubuh Griezmann.

“Pada proses x-ray yang sudah dilakukan, cedera di bagian tulang tidak ditemukan, dan diagnosis yang ditemukan adalah ia terkena benturan yang menyebabkan hematoma pada kaki kirinya,” tulis sebuah laporan dari Atletico Madrid di Sky Sports.

Hematoma sendiri adalah sebuah gejala yang ditimbulkan akibat hantaman benda tumpul sehingga mengakibatkan pendarahan di bagian dalam kulit dan membentuk pembengkakan dan terasa nyeri. Hal ini bukanlah cedera yang terbilang parah karena dapat sembuh dalam beberapa hari saja.

Saat ini Griezmann sudah kembali lebih dulu ke Madrid guna menjalani pemulihan. Dia dipastikan tidak akan ikut membela negaranya melawan Pantai Gading pada Rabu (16/11). Kesembuhan Griezmann saat ini tengah dipersiapkan untuk menghadapi Real Madrid dalam ajang La Liga pada 20 November 2016.

Griezmann sendiri menjadi pemain kunci Prancis yang mampu menembus final Piala Eropa 2016 lalu. Meski kala itu Prancis yang merupakan tuan rumah turnamen empat tahunan itu, kalah dari Portugal.

Sejak melakoni debut bersama Timnas Prancis pada 5 Maret 2014 silam melawan Belanda, Griezmann hampir selalu dimainkan. Tercatat Griezmann sudah 39 kali membela Tim Ayam Jantan dari 41 pertandingan Prancis sejak debutnya itu. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top