Kondisi Sutan Bhatoegana Memprihatinkan, Ini Komentar Petinggi Partai Demokrat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Kondisi Sutan Bhatoegana Memprihatinkan, Ini Komentar Petinggi Partai Demokrat

sutan-bhatoegana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kondisi Sutan Bhatoegana yang semakin memprihatinkan memantik perhatian para petinggi Partai Demokrat. Tidak terkecuali Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kendati belum mengetahui apakah SBY akan menjenguk Sutan, kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, SBY pasti selalu memperhatikan keadaan para anggotanya.

Tak terkecuali Sutan yang merupakan salah satu pendiri Partai Demokrat. “Soal Pak SBY saya belum dengar rencananya. Tetapi, beliau sangat perhatian dengan semua anggota PD,” ujar Roy saat dihubungi di Jakarta, Senin (14/11).

Tak hanya SBY, banyak politikus Partai Demokrat yang juga prihatin dengan kondisi Sutan. Mereka berencana menjenguk mantan anggota komisi VII DPR itu. Termasuk Roy pribadi.

“Saya terus terang mau jenguk beliau, tapi hanya masalah waktu saja. Saya kira pasti banyak yang mau kesana hanya waktunya tak bisa bersama-sama,” tutur dia.

Mantan Menpora era SBY itu menambahkan, seluruh pengurus maupun kader dari Partai Demokrat pastinya mendoakan kesembuhan bagi Sutan. “Kami semua berharap agar Pak Sutan Bhatoegana diberikan kembali kesehatan dari Allah SWT dan bisa beraktifitas sebagaimana dulunya,” pungkas Roy.

Sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari mantan politikus Demokrat Sutan Bhatoegana. Terpidana kasus suap di Kementerian ESDM ini dilarikan ke salah satu rumah sakit (RS) karena sakit kanker hati yang dideritanya.

Beredar foto di kalangan media, Sutan bersama anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Max Sopacua terlihat tengah dirawat intensif di rumah sakit. Selang infus menempel dihidung dan dada sebelah kanannya. Sutan juga terlihat kurus dan pucat, terkulai lemas.

Kendati demikian dia tetap menampakkan senyum dengan acungan jempol dalam foto tersebut. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top