Mengejutkan! Beredar Rumor Transfer Pemain Pekan Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Mengejutkan! Beredar Rumor Transfer Pemain Pekan Ini

FAJAR.CO.ID, LONDON – Negosiasi perpanjangan kontrak Harry Kane bersama Tottenham Hotspur menemui jalan buntu. Kondisi ini menguatkan spekulasi kepindahan sang striker ke Chelsea atau Manchester City dalam daftar rumor transfer terbaru hari ini, Senin (14/11/2016).

Selain spekulasi tentang Kane, sejumlah rumor transfer terbaru berhembus pada awal pekan ini yang ramai diberitakan media-media di Eropa. (Fajar/Pojoksatu)

Berikut rangkuman rumor transfer terbaru hari ini, Senin (14/11/2016):

  1. Bos Everton, Ronald Koeman menginginkan dua pemain Manchester United yang jarang dimainkan Jose Mourinho. Kedua pemain itu adalah Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay. The Toffes dikabarkan siap mengajukan penawaran pada jendela transfer Januari mendatang.(Mirror)
  2. Liverpool memasukkan nama gelandang Barcelona, Arda Turan dalam daftar belanjanya pada jendela transfer Januari. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan menginginkan nama Turan dalam komposisi lini tengah mereka. Apalagi jika Philippe Coutinho jadi direkrut Barcelona.(Daili Express)
  3. Bintang Villarreal Cedric Bakambu mengaku dirinya dihubungi PSG untuk mendampingi Edinson Cavani setelah Zlatan Ibrahimovic pindah ke MU akhir musim lalu. Namun Bakambu tidak tertarik pindah ke PSG.(L’Equipe)
  4. Juventus sudah menyiapkan bidikan lain andai ambisinya mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid gagal terwujud. Pemain yang dibidik Si Nyonya Tua adalah penyerang sayap Manchester United, Memphis Depay.(Daily Star)
  5. Barcelona sangat serius mendatangkan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho pada jendela transfer musim panas mendatang. Pemain asal Brasil itu menjadi target utama Barcelona, di mana bertahan La LIga itu sudah menyiapkan 65 juta poundsterling untuk mendatangkan eks Inter Milan tersebut.(Sport via Liverpool Echo)
  6. Tottenham dilaporkan enggan memperbarui kontrak Kane yang kini bergaji 60 ribu pounds per pekan. Situasi ini akan dimanfaatkan duo Manchester dan Chelsea untuk merekrut bomber Timnas Inggris itu.(Mirror)
Click to comment
To Top