Ngeri! Istri Kepergok Selingkuh, Duel Berdarah, Suami Tewas Ditusuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ngeri! Istri Kepergok Selingkuh, Duel Berdarah, Suami Tewas Ditusuk

FAJAR.CO.ID, KURANJI –  Perkelahian berdarah berhujung mau mengegerkan  RT 03 RW III, Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji, Minggu (13/11) pukul 11.00.

Toni Iskandar, 38, alias Anton Poloik ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Saranggagak usai berduel dengan Widi, warga Jati, yang diduga merupakan selingkuhan Rosa, istri korban.

Pembunuhan itu berawal ketika pelaku berkunjung ke rumah istri korban di Saranggagak. Ketika itu korban sedang tidur.

Mengetahui istrinya dikunjungi laki-laki, Korban yang berprofesi sebagai pedagang pakaian di Pasar Raya Padang ini,  terbangun dan meminta penjelasan apa maksud kedatangan pria itu.

Sempat terjadi cekcok antara korban dan pelaku. Sang mertua yang ketika itu ada di dapur mendengar keributan dan meminta mereka pergi dari rumah untuk menyelesaikan masalahnya.

Korban dan pelaku pergi keluar dengan satu motor. Sesampai di pinggir Jalan M Yunus, tidak beberapa meter dari rumah mertua korban, terjadilah perkelahian dan saling mengeluarkan senjata tajam.

Kejadian itu menggemparkan warga dan pengendara yang melintas, sehingga mengakibatkan kemacetan di lokasi.

“Saya ketika itu ada di depan rumah. Saya melihat dua pria yang sama-sama pakai helm berkelahi. Karena sama-sama memegang pisau saya tidak berani mendekati mereka,” ujar Kairuddin, 58, seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Kata Kairuddin, tak hanya korban terluka dan bersimbah darah, pelaku juga terluka dan berdarah-darah sebelum melarikan diri.

“Saya melihat langsung, ada tiga kali penusukan, mungkin ketika masih di gang keluar sudah terjadi penusukan,” terangnya.

Ia mengaku melihat pelaku menusuk korban dengan tangan kirinya.

“Mungkin pelaku sudah tertusuk terlebih dahulu dan melakukan pembalasan pada korban yang berlari ke tengah jalan, karena terjatuh pelaku menikam kembali leher, dada dan punggung korban,” terangnya.(jpn/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top