Ahok Curhat: Saya Bingung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Ahok Curhat: Saya Bingung

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama  (Ahok) meninggalkan gedung Bareskrim Mabes Polri usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Selasa (21/6). Ahok diperiksa sebagai saksi dalam dugaan kasus korupsi pengadaan UPS.MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –Andi Analta, Kakak angkat dari Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (ahok), ikut hadir guna memantau gelar perkara kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok di  Mabes Polri, Selasa (15/11/2016).

Di hadapa Wartawan, Pria yang datang dengan Gamis dan Sorban ini menceritakan, sempat dihubungi Ahok dan mengatakan kebingungannya terhadap kasus yang menjeretnya, Padahal menurutnya, Ahok sama sekali tidak punya niat untuk melecehkan Islam.

“Kalau seumpama menyakitkan hati bisa kita lihat, kecuali Ahok menistakan seluruh agama,” kata Andi.

Andi mengungkapkan bahwa dua hari lalu dia datang ke rumah Ahok untuk memberikan dukungan moril. Ahok sempat berkeluh-kesah mengenai kasus penistaan agama yang membelitnya.

“Cuma doa. (Ahok mengatakan) ‘Kak, saya bingung kok bisa gini’. Saya katakan ke dia, satu kesalahan kamu, kamu suka buka aib orang di depan orang,” tutur Andi.

Andi mengatakan kepada Ahok bahwa nasi sudah menjadi bubur. Andi hanya bisa menyarankan kepada Ahok untuk mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. Andi juga berpesan agar Ahok melakukan yang terbaik. (PS1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top