Hahaha.. Mukidi, Inem, Lengbok dan Mumuy Mati Kuti Dalam Kamar, Polisi Tangkap Keempatnya Lagi ‘Kuda-kudaan’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Hahaha.. Mukidi, Inem, Lengbok dan Mumuy Mati Kuti Dalam Kamar, Polisi Tangkap Keempatnya Lagi ‘Kuda-kudaan’

asusila
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA- Naas nian nasib dua sejoli ini. Sebut saja Mukidi (20) dan Inem (20) serta Lengbok (37) dan Mumuy (23). Keempatnya terjaring razia dan tertangkap tengah indehoi di sebuah guest house, Jalan Dermaga, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Ilir.

Melihat petugas berseragam lengkap, Inem langsung bergegas keluar kamar. Sayang, langkahnya berhasil dihentikan. Di kamar satunya, Mumuy tak beranjak dari tempat tidur. Dia terus-terusan menutupi wajah.

“Kami tidak ngapa-ngapain. Baru sekitar satu jam di sini,” kata Mukidi. Dari pengakuannya, dirinya bersedia menikahi sang pacar apabila dibiarkan bebas alias tidak ditahan karena kedapatan hendak melakukan hubungan suami-istri. “Saya sewa kamar pakai uang tabungan seminggu terakhir. Ini juga baru pertama kali,” paparnya.

Wakapolsek Samarinda Ilir AKP Maryono menyatakan, razia yang digelar Sabtu (12/11) malam menyisir tempat karaoke dan guest house. “Saya heran, masih saja ada yang berbuat hal seperti itu (ngamar),” jelasnya.

Dia tidak memungkiri, tingkat kesadaran warga masih kurang. “Mereka kami lakukan pembinaan saja karena sudah memiliki identitas,” tegasnya. Kendati demikian, pihaknya tidak mau kecolongan dan kembali lagi ke tempat mereka terjaring razia. “Makanya kami panggil keluarga mereka untuk menjemput,” tutup Maryono. (*/dq/er/k8)

loading...
Click to comment
To Top